Tetap Di Rumah Aja, Polsek Medan Baru Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga Pertuni

Tetap Di Rumah Aja, Polsek Medan Baru Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga Pertuni

MEDAN,(PAB)----

Polsek Medan Baru Peduli terhadap warga terdampak Covid19 yang kurang mampu, maka Personil Polsek Medan Baru terus melakukan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) yang dikomandoi Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing SH, MH mengkawal penyaluran bantuan sembako yang sudah dipersiapkan dan dibagikan sejak jauh hari sebelumnya.

Masih seperti biasa, penyerahan bantuan kepada warga berdampak covid-19 terus berlanjut tak terkecuali kepada kaum tuna netra yang ada kewilayahan hukumnya.

Melalui Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Kota Medan,   Kapolsek Medan Baru melalui Waka Polsek AKP Parulian Lubis SH didampingi Panit I Binmas Iptu Ganepo Sembiring, serta personil Bahbinkamtibmas Aiptu Nurdin Kaban, Aipda Irwan Silitonga dan Brigadir Putra Khamal menyalurkan bantuan paket Sembako di Kantor Pertuni Medan di Jalan Sampul No. 30 Kelcurahan Sei Putih Barat Kecamatan Medan Petisah.

AKP Parulian Lubis SH mengatakan pemberian sembako ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri guna menjalin hubungan yang baik kepada masyarakat ditengah situasi Pandemik Covid19.

"Sehingga masyarakat merasakan kehadiran Negara ditengah tengah kesulitan saat ini terlebih menjelang Bulan Suci Ramadhan. Dengan harapan stabilitas ketahanan pangan di masyarakat tetap stabil," kata Wakapolsek AKP Parulian Lubis SH.

Dalam kesempatan itu, Ia  menyampaikan kepada warga yang ada di Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) kiranya dapat memantuhi aturan Pemerintah dan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/2/111/2020 tentang Physical Distancing dan tetap berada di rumah saja serta menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Sementara mewakili Tuna Netra yang tinggal di Kantor Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni), Pak ANDI mengucapkan terimakasih kepada Polri terkhusus kepada Bapak Kapolsek Medan Baru bersama personil yang telah peduli kepada warga Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) ditengah tengah dampak Pandemik Covid19.(Evi)

Berita Lainnya

Index